Rabu, 21 Januari 2015

Artikel mengenai meja makan yang cocok dengan ruang makan kita

Dibawah ini kita ulas mengenai meja makan keluarga
Membayangkan sebuah ruang makan dengan perabotan tambahan yang desainnya tidak biasa. Kemudian ia mewujudkannya dalam bentuk seperangkat meja makan beserta kursinya dengan desain yang mengagumkan, berbeda dari meja dan kursi makan pada umumnya. Satu set perabotan ini terdiri dari empat buah dan enam kursi dan sebuah meja makan terbuat dari bahan pilihan yaitu kayu mahoni dan kayu jati produk dari mebel jepara sehingga kita bisa membandingkan produknya.
meja makn jok bahn kayu mahoni cat duco

Desain meja makan modern, Perabotan seperti meja makan beserta kursinya merupakan elemen yang sangat penting bagi sebuah ruang makan. Jika kita hanya berpatokan pada sisi fungsionalnya saja, maka seperangkat meja makan tidak akan memberi nilai lebih terhadap sebuah ruang makan. Padahal ruang makan bisa menjadi pusat perhatian utama dalam skema dekorasi interior sebuah rumah. Salah satunya adalah dengan cara memilih perabotan (seperangkat meja dan kursi makan) yang memiliki struktur dan desain yang bagus.
meja makan minimalis

Desain furniture jepara terutama meja dan kursi makan ini begitu cantik, elegan, minimalis dan modern. Yang membuat terlihat berbeda adalah adanya keterlibatan kaca pada struktur baik meja ataupun kursinya. Pengaplikasian kaca pada meja dan kursi tersebut membuat satu set perabotan ini terlihat begitu mewah namun tetap minimalis.


meja makan ukiran mewah produk mebel jepara

Bahan dasar perabotan mebel jepara ini adalah kayu dan dibuat dengan dua pilihan tema atau warna. Yang pertama adalah warna kayu alami, dan yang kedua adalah warna putih dengan aksen warna kuning, hijau, biru yang cantik. Sudut-sudut pada perabotan ini dibuat melengkung, tidak berbentuk sudut lancip seperti meja atau kursi pada umumnya. Lengkungan ini membuatnya tampak fleksibel dan tidak kaku.

 Anda bisa menemukan produk mebel jepara murah terutama berbagai macam produk meja makan ini dengan mengakses web utama kita www.atiqmebel.com yang menyediakan berbagai macam produk mebel diantaranya  kursi tamu, meja makan, tempat tidur, almari pakaian dan lainnya dengan harga miring karena merupakan suplayer mebel jepara langsung tanpa perantara.

Info konta mebel jepara murah :
1. pin bb   7eabac13
2. telpon   085226022673

Tidak ada komentar:

Posting Komentar